Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Karawang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • KUNYIT ASAM

KUNYIT ASAM

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
2 Biji
Dilihat Sebanyak
:
305 kali
Harga Mulai
Rp. 13.000
Sampai dengan
Rp. 20.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KUNYIT ASAM

Minuman Segar / Jamu KUNYIT ASAM (Asli Alami) Tanpa bahan kimia, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan (100% Gula Asli) 630ml.  Masa Kedaluarsa (expired) 5 hari kondisi dingin di dalam lemari es.

Harga pembelian Minimal 2 botol @ Rp.17000 (bisa dijual lagi sampai harga @ Rp.20000)

Harga Reseller @ Rp.13000 minimal pembelian 10 botol (bisa dijual lagi harga Rp.17000 s/d Rp.20000)

Pengiriman dilakukan H+1 setelah Pemesanan (transfer pembayaran), karena produk akan diproduksi sesuai order agar kondisi FRESH dan BARU.

 

Khasiat :

Jamu kunyit asam merupakan salah satu jenis jamu yang paling populer, jamu ini terbuat dari dari kunyit dan asam jawa dan biasanya diberi rasa manis dengan campuran gula jawa atau gula batu. Khasiatnya selain sebagai minuman penyegar, juga dipercaya mampu meringankan nyeri haid serta nyeri perut lainnya. Bagi wanita, kunyit asam dimanfaatkan sebagai jamu pelangsing. Jamu ini diyakini dapat menghaluskan kulit serta membuat wangi tubuh menjadi segar. Namun perlu diperhatikan, wanita hamil dilarang sering mengkonsumsi minuman ini, karena berbahaya bagi perkembangan bayi dalam kandungan.

 

Tampilkan Lebih Banyak